10/19/2012

malam terakhir -_-


Sedih banget ketika beberapa hari yang lalu ngeliat blog gua yang kaga diurus -.-

Maklum laah sekarang gua udah jadi mahasiswa #widdiiihh haha jadi waktu luang gua bisa dibilang berkurang, bahkan gak ada. Oke deh berhubung gua lagimumpung ada laptop nganggur juga yaudah gua share aja cerita singkat gua ini. Cekidot!
Sebenernya kejadian ini udah cukup lama terjadi juga, saat itu gua ngalamin kegalauan yang sangat menggalaukan. Kali ini gua serius nih gak becanda becanda. Berhubung kali ini gua serius tentang postingan ini gua minta buat para pembaca jangan pernah kedipin mata lo! Jangan pernah mingkemin mulut lo! Dan pasang muka lu sebego-begonya muka hahaha..
Waktu itu kejadiannya nusuk banget, sebenernya gua udah gak kuat banget buat nyeritain. Bahkan air mata gua bisa mengalir dengan sendirinya tanpa diperintah. Hebat kan? Gua juga gatau kekuatan apa yang merasuk ke jiwa gua sampe gua bisa kaya gini.
Malam itu gua bilang sebagai malam perpisahan dengan rumah karena besoknya gua bakal pergi ke asrama buat kuliah untuk waktu yang lama. Sebenernya gua menantikan juga hari ini. Hari dimana gua melakukan hal – hal yang menyenangkan di hari terakhir ini. Tapi kenyataannya gua malah dikecewain. Kecewa banget malah. Perasaan gua campur aduk dari mulai galau yang udah umum sampe dilema yang umum juga. Gua ngerasa kaya anak kecil yang gampang banget dikasih harapan. Anak kecil yang dengan mudah dijanjiin sesuatu yang gak mungkin juga dibeliin. Gua ngerasa bego banget. Gua ngerasa ancur deh pokoknya. Kepercayaan gua juga udah ilang kayanya. Dan sampe sekarang gua udah gak kontak lagi sama orang yang bisa gua bilang ngePHP-in gua.
Yaa, ini semua tentang PHP. Tentang perasaan tulus gua yang terlalu mudah buat ditipu, tentang pola piker gua yang masih gampang banget dikelabui. Bahkan sampe sekarang gua masih ngerasa bego banget kalo inget hal itu. Kenapa gua harus dengan mudah percaya kata – kata lu sih? Kenapa gua terlalu mudah buat naro smua hati gua ke elu? Sampe saat gua butuh hati, hati gua gak ada jadinya sakit kan yang gua rasain. Haha ternyata gu emangbelum bisa masuk lebih jauh dalam kehidupan lu. Uadah cukup lama kita saling kenal, tpi gua gatau apa yanglun rasa sama juga kaya yang gua rasa? Atau bener lu Cuma dateng ke gua karena ada hal yang pengen lu lampiasin? Hahaudah biasa gua saki hati kaya gini. Hati gua udah kebal dari kegalauan, tapi yaah bukan berarti gua  gk ngerasa sakit, justru sakit yang gua rasain lebih parah dari sakit awal. Sakit, perih, nyesek, galau, kecewa laaah! Itu semua mah udah biasa buat hati gua, tapi yg gua galauin tuh kenapa harus terjadi lagi? Kenapa harus sama lu? Cuma lu kan yang selama ini ada di hati gua. Tapi kenapa dengan mudah gitu yaa lu ngancurin gua. Huu yasudahlaah gua udah terlanjur sakit, mau gua cerita sampe tangan gua jadi kaki juga gak akan hilang. Jadi yaah gua cum,a pengen ngungapin aja biar legaa. J

Pasti lu semua pada bertanya – Tanya kan siapa yang gua galauin? Yaap siaapa lagi coba? Udah jelas laah..
Dia …….
BANG PARMIN tukang bakso langganan guaaa *dulu*
Dia janji buat ngasih gua bakso special di hari terakhir gua dirumah, tapi nyatanya apa? Dia ngecewain gua. Jangankan baksonya, lewat aja engga..
Gua yang dalam girang – girangnya harus galau malam itu juga gara – gara dia.

Naah itu cerita galau gua hahahah pasti lu semua mikir kalo gua galauin cewe? Yaaahilaaaahhh… satu kata deh bbuat orang – orang yang masih galaun cewe “CEMEN!” haha
Biarin ajaa cewe lu mau betingkah kaya apa juga, entar juga kalo emang jodoh gak kemana iya gak? Haha kita para cowo pake prinsip gini aja, jumlah cewe : cowo di dunia ini 4:1 meen haha.. banyak perawan tua tapi jarang pejaka tua. Hahahah hidup cowooo!!! Haha
Okelaah sampe sini dulu gua ngepost, tunggu postingan gua tentang kelakuan remaja Indonesia berikutnya yaa.. hahaa bye~

2 komentar:

  1. Bro, salam kenal, gue udah folow blog loe, folow back yah http://it-ordinary.blogspot.com

    BalasHapus
  2. brader,ane juga follback ye...

    BalasHapus