4/17/2013

kembali lagi :D



Lama banget gua mogok dari dunia perblog-an. Kenapa? Ya kenapa lagi kalo bukan karena masalah teknis seperti laptop, masa iya gua harus minjem laptop ke temen gua setelah sebelumnya gua udah pinjem HP nya, jaketnya, celananya, kaosnya, lemarinya, kasurnya, kaos kakinya, salep korengnya juga gua pinjem.

Gausah heran, gua ini sekarang hidup di asrama yang apa-apa nya itu serba ngiriiiitttt...!!! emang sih kalo masalah makanan disini lebih miring harganya tapi ya gitu, di gelas atau piringnya suka ada air sabunnya gitu malah kadang-kadang ada upil. Gua gatau itu upil siapa masa itu orang nyuci piring sambil ngupil udah gitu upilnya kokoh banget lagi. Bisa bertahan walaupun ditempa derasnya air sabun krim ekon*mi dan bilasan lembut tangan sang ibu kantin. Wow banget kan? Zuper zekaleee...! harusnya ini dicontoh sama kaula-kaula muda yang sedang menjalin kasih jarak jauh ya hehe *curhat*  jadi para pemuda ayoo contohlah upil yang ada di piring asrama!

Di asrama itu ada gaenaknya, gak ada enaknya. Eh, maksudnya gak ada enaknya, ada gaenaknya (?) hahasama aja lah.. gaenaknya diasrama itu kita sekamar berempat. Lu bayangin berEMPAT! Kambing aja sekandang kaga mau berempat kan? Ini manusia diempatin gituu, udah gitu seasrama kaga ada cewenya. Palingan satu ibu kantin doang sama 2 asistennya yang kayanya fakir kasih sayang :/ kenapa gua bilang gitu? Dia tuh tiap gua kesana pasti nyapa men. Bukan gua kepedean atau apalah ya. Tapikan gua mahasiswa, dia bukan. Kita beda kasta mba..! sadar! Hhahaha gaya bet gua. Udah gitu mba-mbanya itu narsis bro, masa nyuci piring aja update PM. Lu bayangin kacung kaya gitu punya BB...!! betapa merakyatnya BlackBerry -_- mungkin nanti paket paket buat BlackBerry bakal disubsidi pemerintah juga kali ya? Nah nanti pinnya dikasih tandan kurung “tidak mampu” atau “rakyat miskin” haha. Udah udah, balik lagi ke si mba yang mau nyuci piring dia update gini nih updatenya sehari-hari:
·         “uci iyiiing uyuuu \=D/”
·          “atu’na andiii... :* ada yg au itut? ;;)”
·         “aaaamm auu atan uyuu”

Gua gatau apa artinya kalo salah satu dari kalian ada yang tau boleh komen, tapi yang ketiga itu jelas artinya “aaamm mau makan tuyul!” haaahh begitulah sedikit tentang dapur asrama gua ._. gua gak berani cerita banyak, gua gak kuaaattt~~~

Tapi sebentar lagi gua bakal ninggalin asrama ini. Bukan karena gua gabetah, bukan juga karena gua udah dapet kost-an tapi karena sudah ada surat pengusiran dari pihak asrama -_- sedih yah hidup gua haha tapi gapapa, ini semua kan demi satu tujuan yaitu, berkeluarga :D haha. Iyalah itu tujuan kedua terakhir setelah masuk surga. Mana ada coba jaman sekarang orang gamau kawin? Yang doyan kawin banyak. Liat aja eyang subur hhaha udah aki-aki tapi strongnya bukan maen haha istri sah nya aja ada sembilan men haha belom yang udah di cerai, belom lagi yang nikah gak resmi, belom yang jajan di luar wwkwkwk gile bener dah ah si eyang subur mah wkwk.
Udah dulu lah cerita hari ini haha.. mulai sekarang blog ini bakal gua urus sepenuh kasih dan setulus cinta, sebersih sebening hanya so klin pemutih eh! Kok malah iklan haha udah ah see ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar