8/31/2013

eX


yooo wasaaaappp!!! Apa kabar kalian semua? Haha
Long time no see man! Yeah! This time i wanna talk about ex. Ya ya ya haha hal yang selalu menarik buat dibahas ya ga?
Bicara tentang mantan, memang tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari mengungkit kejelekan, kenangan, bahkan sampe cara kenalannya diungkap. Tapi tenang disini gua bukan mau jelek-jelekin sang mantan haha gua cuma mau mendiskusikan aja haha.
Kalian semua pasti sering kan melihat cewek atau cowok yang putus cinta? Terus apa yang mereka lakukan? Nah! Kalo gak ngetweet ya ngeblog! Eh haha tapi gua engga nih. Menurut hasil survey sebuah penelitian yang dilakukan oleh gua sendiri, ada 3 tipe mantan yang menjamur di kalangan remaja haha. Pertama, tipe stucking dibaca stoking. Mereka ini adalah tipe mantan yang move on nya susah, mungkin faktor muka. Biasanya disebabkan oleh sesuatu. Ya. Sesuatu. Biasanya lebih sering dialami oleh cowok-cowok culun sih. Karena apa? Ahh lu semua tau lah kelakuan cowo kan? Haha. Nih jadi gua mengibaratkan pacaran itu ibarat orang yang beli sepatu. Kalo lu beli sepatu lu apain? Pake kan? nah iya itu senormalnya orang. Tapi pengecualian untuk orang orang ini, mereka ibaratnya belom sempet pake sepatu yang baru mereka beli tapi sepatunya udah hilang. Gimana gak ngenes coba? Jadi ya mereka masih ngejar itu sepatu haha. Nah itukan dari sudut pandang cowoknya ya sekarang kalo ceweknya, kita ibaratin ceweknya itu sepatu yang dibeli ya. Jadi sepatu yang udah dibeli itu dipake, ampe rusak, ampe jebol, kendor lah istilahnya. Nah udah gitu bukannya disol malah dibuang gitu aja. Sedih gak lu jadi sepatunya? Sedih kan? nah begitu juga si ceweknya. Nah, makanya biasanya tipe mantan kaya gini tuh masih ngejar-ngejar banget deh. Tapi klo udah di tolak, ujung-ujungnya “musuhan”.
Sekarang yang kedua. Tipe ini gua kasih nama tacky ex atau mantan norak. Pasti diantara lu semua pernah ngalamin yang kaya gini atau lu orang yang kaya gini? Haha cepat-cepatlah tobat bro en sis wkwk. Jadi punya mantan kaya gini tuhgaenak banget sumpah dah. Biasanya sih orang-orang kaya gini pas pacarannya keliatan kekanak-kanakannya. Orang-orang kaya mereka saat baru putus cinta biasanya ganti status di facebook atau twitter duluan disertai dengan sebuah kata-kata terimakasih yang menghina. Contohnya, “terinmakasih atas waktunya 3 bulan ini, walaupun selalu nyakitin tapi gua gak nyesel jadian sama lu, walau ujung-ujungnya gua diduain tapi ga apa apa,  walau lu Cuma nyakitin gua, gua gak nyesel kenal sama lu.” nah biasanya gituu tuh haha. Ada lagi yang lebih parah nih, misalnya ex lu ini udah punya gebetan. Dia bakal terang-terangan pamer di sosmed berharap lu tau, padahal dia yang selalu  stalkerin tweet kita haha lucu sih mantan model gini haha apalagi saat si mantan lu ini udah punya pacar, dia bakal langsung ganti foto profil, avatar, display picture sampe foto ktp dengan foto pacar barunya haha berharap lu tau. Padahal mah kitanya udah punya banyak pacar ya wkwkwk. Belum sampe disitu, kalo semua usahanya ga kita gubrish, dia bakal ngibarin bendera perang haha dengan cara ngungkit-ngungkit hubungan lu dulu wkwk dan akhirnya bakalan jadi “musuhan”.
Dan yang terakhir yang paling simple. Tipe mantan pendendam. Kenapa gua bilang simple dan pendendam? Karena saat putus yaudah “musuhan”. Hahahaha
Jadi intinya apa? Pacaran itu sama aja nyari musuh. Wkwkwk tapi hidup ini kan harus kita nikmati. Punya banyak musuh (ex) itu asik kok hahaha menantang! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar