8/21/2012

Hari pertama di rumah nenek


Yap berkunjung ke rumah nenek adalah hal yang gua tunggu tunggu saat lebaran. Kenapa gua tunggu? Karena disana gua bisa makan sepuasnya dan bisa ngambil THR tanpa rasa malu wkwk..
Awalnya gua dateng kesitu gua masih belum begitu tau keadadan disana, jadi gua woles aja. Tapi setelah gua denger cerita-cerita yang simpang siur sana-sini ternyata dirumah nenek gua lagi ada suatu masalah besar yaitu SUSAH AER!
Air itu sumber kehidupan meen, tanpa air ngapa-ngapain gaenak. Oke kalo wudhu bisa tayamum, tapi kalo mandi? Masa iya lu gesek-gesek seluruh tubuh lu ke tembok mencari debu yang suci? Lu mau bikin peternakan daki kali? Belum lagi kalo mandi wajib. Khusus buat cowok-cowok nih, coba lu bayangin kalo lu mandi wajib  pake tayamum? O.O anjriit! Saat lu harus membasuh seluruh tubuh lu dari ujung rambut sampe ujung kaki tanpa AIR! Jijik banget serasa ada “lengket-lengket” yang melekat kuat gituu yee? Haha. Tapi sebelumnya gua masih mikir biasa aja tuh sampe gua ngalamin pengalaman ini.
Waktu gua baru dateng kesana, gua ngeliat banyak makanan kaya ketupat, opor ayam, semur daging, indomie rasa rendang dan rasa lainnya, karena gua baru dateng dan hawa perut udah mulai keroncongan dengan gelap mata gua langsung labas tuh makanan tanpa ada yang tersisa, sampe bungkus ketupatnya aja gatau kemana haha
sekitar 5menit setelah makan gua ngerasa ada panggilan dari wc setempat yang udah melambai-lambai menawarkan kenyamanannya untuk gua membuang waktu dan memenuhi panggilan alam gua disana. Tanpa fikir panjang gua langsung nyewa ojek ke wc itu *wc nya jauh gitu* setelah gua sampe sana, gua mengawali panggilan gua denga H2S yang akan mencemari atmosfer setempat setelah itu gua lanjutkan dengan mengeluarkan beberapa feses cair yang agak encer tapi lengket #BokerIlmiah. Udah hamper setengah jam gua disitu, waktunya gua bersih-bersih. Gua agak shock ketika ngeliat aer di dalem bak mandi kosong! Anjriiit panik men guaa.. terus akhirnya gua tereak, “wooooyy aernya gak ada woooy!!! Aernya kemana ini??! Nyalain neek aernya!!" terus dengan santainya nenek gua jawab, “oh aer abis, yaudah bentar ”
ngedenger jawaban seenak udel yang keluar dari mulut nenek gua bikin gua makin panik, gilaa! Berak yang normal aja kalo gak cebok rasanya kaya ada yang ngeganjel, gimana gua? Yang udah encer begini??? -.- mana lengket lagi -____- dan gua yakin dalam waktu kurang dari satu jam nih boker bakal berubah jadi kerak – kerak kaca yang berkilau mengkristal O.o
dan gak lama ketika gua lagi memikirkan hal-hal yang buruk itu nenek gua dateng lagi, ada secercah harapaan #terenggg~
nenek: “mas, aernya gak bisa keluar..!”
gua: “mampus gua -,- yaah nek gimana nih? Sejam lagi bekerak nih!!”
nenek: “emang banyak man?”
kampret nih nenek nenek kepo banget sampe boker gua jumlahnya dia mau tau
gua: “aduuh neek, cepetan cari aer..!”
nenek: “kalo gak ada gimana man? Tayamum aja ya?”
gua: “setan LO!“ gua disuruh tayamum -_- masa iya gua gesek – gesek nih pantat gua yang imut ini ke dinding WC -..-
akhirnya setelah satu jam kurang satu menit *hampir mengkristal* nenek gua dateng bawa ember. Perasaan gua lega tuh, akhirnya dia masuk buat ngasih embernya. Ketika gua mau cebok, gua ngerasa pengeeen banget buat ngabisin nyawa tuh nenek ._. lu tau kenapa? Dia ngasih gua ember penuh aer tanpa ada GAYUNG!! Sempak banget -,-“ Bodolah, gua udah capek ama tuh nenek, gua celupin aja langsung nih pantat imut gua ke ember, abis itu aernya langsung gua buang ke WC semuanya. Tapi sebelum gua buang semua aer ke lobang WC gua sempet ngambil pake telapak tangan, abis itu gua campurin ke kopi nenek gua HAHAHAHA rasakan itu!! HAHA
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar