8/20/2012

Lebaran ohh lebaran bikin galauu -..-

Lebaran kali ini merupakan lebaran pertama gua dengan status mahasiswa ƪ‎​(‾‾)ʃ‎ *prokprokprok* tapi jadi mahasiswa baru di hari lebaran ada gaenaknya lhoo ƪ(‾(••)‾)ʃ‎
Kaya misalnya pas ada yang mau ngasih duit ke elu, gua kemaren ngalamin nih dilema yang sangat luar biasa. Dimana gua harus mengambil keputusan dengan bijak dalam waktu yang singkat dimana pilihan gua itu mempertaruhkan harga diri gua -_- gilaaa men lu bayangin, setiap gu ketemu orang dan dia mau ngasih duit ke gua, gua langsung galau. Galau dihari yang fitri gara gara duit (–˛ — º)‎
Sekarang lu fikir!
Siapa sih yang rela nolak duit?
Siapa sih yang rela harga diri lu tergoyah-goyah?
Siapa sih yang rela ngeliat mantan mesra di TL? *lhoo
Udah udaaah.. pokoknya gitu daah. Tapi yang paling gua nyesel kemaren saat gua ketemu bapak tua di jalanan yang maksa ngasih gua duit
*dijalan* *lagiSalaman*
Bapak tua : “eeeh mas firmaan *namaKecilGue* udah gedee..”
Gue : “eeh pakdee.. minal aidzin yaa J
Sebenernya waktu kecil gua lebih seneng dipanggil Boim *BOcahIMut*
Lalu dengan wajah tuanya yang dipaksain manis dia merogoh kantong celananya buat ngambil duit. Gua serentak menolak dong, secara gua udah gede coy, lagian di jalanan itu banyak banget orang yang ngeliatin gua terpesona gituu.
Bapak tua: “nih mas, buat jajan”
Gua: “waduuh gausah pakdee” *mesemMesem*
Bapak tua: “ini mas gpp.. “
Gua: “jangan pakdee, udah gede”
Bapak tua: “gpp ini..” *menyodorkanTangannyaLebihDalam*
Tapi gua tetep kekeuh buat nolak pemberian dari bapak ini. Terus tiba tiba gua mendengar suara yang tereak tereak “terima!! Terima!!!” mendadak suara itu makin keras dan banyak!
Bapak tua: “ayo nih..” *terima!!!Terima!!!* *prokprokprok*
Anjiir meen gua langsung andi lau *antaraDilemaDanGalau* gua sebenernya gamau nerima duit ituu tapi apa boleh buat, karena udah banyak yang dukung bapak itu akhirnya gua nerima pemberian beliau. Dengan muka merah merepes gua ngantongin duit itu tanpa melihat nominalnya. Setelah itu gua langsung tertunduk lesu menuju rumah.
Pas dirumah gua ngerasa harga diri gua teroyak-oyak! Gua mengalami penyesalan besar yang luar biasa! Ketika gua liat uang dikantong baju gua cuma 2rebu peraaak! (‾(••)‾) kampreet! Gua udah ngambil malu malu di depan banyak oraang eeh duitnya cuma 2rebuu!! Cemen abis lo kampreeet!!!!
Lebaran yang menggalaukan (┌_┐) (┌_┐) (┌_┐) (┌_┐) tapi untungnya gua langsung cao kerumah nenek gua tercinta hhaha jadi gua gak ketemu lagi sama bapak bapak sialan itu (^)====)>_<”) *ehh maap pak terbawa suasana hehehe
Dan dirumah nenek gua, gua ngalamin hal yang sangat luar biasaaaa sekaliii…. Mau tau? Tunggu postingan blog saya selanjutnya.. haha XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar