8/21/2012

rumah nenek *mengenal nenek*

Ini pas malem di lebaran pertama, gua masih pengen nyeritain nenek gua nih. Nenek gua itu gokil banget, gaul dah pokoknya.. ciri – ciri yang paling mudah dikenali dari nenek gua itu yang pasti dia tua *ya iyadongs* terus dia juga udah gak perawan *yaa masa perawan -..-*
Nenek gua tuh mungkin satu satunya nenek – nenek yang suka banget sama bola. Club idola dia tuh Chelsea fc. Beeeuh kalo ditanya siapa aja pemain Chelsea jangankan jawab tau juga kaga haha. Tapi kenapa gua bilang dia fans fanatic Chelsea karena pas lebaran hari-1 kan ada Chelsea tuh maen, pertandingan perdananya.

Dan nenek gua nonton ini..
Apa? Gak ada hubungannya? Aah sama – sama bola meen. Wajar nenek-nenek haha

Kalo ngomongin tontonan nenek gua, lu semua pasti gak akan nyangka kalo dia udah nonton batman the dark night rises. Gila kan? Emang keren nenek gua!! Im proud of you grandma!! *,*
Gua aja belom nonton tuh film, terus pas gua nanya – nanya ke dia..
“nek, udah nonton batman-the dark night rises?”
“udah doong.. tiap hari man nenek nonton”
“Waduh? Kok bisa tiap hari?” *mulai curiga*
“iya man, biasanya jam 8 sampe jam 9 ada”
“beneran nek? Di apaan?”
 ...
"Indosiaarrr doooong"
“Kampreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet -…..-“



Keadaan ini makin ngebuat gua gak betah. Akhirnya keesokan paginya gua langsung cao tanpa pamit
Bye~
Hadeeeeehh kisah tentang nenek gua ini emang menyebalkan yaa? Yasudah gua doain supaya nenek nenek kalian lebih parah dari nenek gua. Amin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar