8/18/2012

sama kaya tahun kemaren -_-


Yap.. kejadian taun lalu terulang men..
Pas banget nih setaun yang lalu waktu itu terdengar dengan riuh suara kembang api yang bergejolak menghantam atmosfer udara #anjaaay haha. Waktu itu gua cuma terpaku sama layar computer dan mantengin acc gua *maklumWaktuItuJomblo* dengan hati gusar gundah gulana gua mencoba nemenin para followers gua yang kebanyakan dari kalangan jones *jombloNgenes* yaa gua waktu itu emang salah satu bagian dari mereka -_- tapi sekarang engga hahaha.. karena sekarang 2012! Kalo kata Ge Pamungkas 2012 jomblo tuh hina haha untung gua udah ngga jomblo. Tapi keadaan mala mini gak jauh beda sama taun lalu, gua cuma mantengin TL sama bacain notif aja di facebook -_- emang walaupun gua punya cewe tapikan gua tetep ga punya modal -.- kampreet!
Siapa sih yang rela punya pacar tapi takbiranan tetep dpn computer?!
Siapa sih yang rela takbiranan dpn computer padahal punya pacar?! *eh sama aja ya?
Tapi walaupun begitu, gua coba ngambil sisi baiknya ajaa. Paket internet gua yang kuotanya udah abis masih bisa dipake dengan speed yang gak lelet haha gua juga gatau kenapa? Mungkin THR kali yee wkwk dan yang paling mengenaskan dari gua yaa nyokap gua. Tadi pas jam 5an nyokap gua teriak teriak histeeris! *jengjeng*
“maaasss!!!! Aaaa…! Tidak….!!!” Gua kaget dong denger teriakan itu?
“kenapa maaa?” gua langsung lari kearahnya
Dengan muka tertunduk lesu dan wajah yang tak bersemangat, nyokap gua bilang
“mama dapet man”
Sontak gua langsung ngakaaaak haha gila tingggal beberapa jam lagi buka puasa dan idul fitri eeh dia malah dapet hahaha gua ngetawain nyokap sepuansnya sebelum besok minta maaf nangis nangis haha
Hadeeeh takbiran gua emg lagi gak beres nih haha semoga tahun depan waras waras aja ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar