8/23/2012

Blog jadi rame -_-

Oke gua awali pagi ini dengan 2 piring nasi + ayam dan segelas susu putih. Entah apa yang bikin gua jadi laper begini tapi yang jelas semua ini karena mimpi!
Mimpi gua tadi malam bener menguras tenagaa -_- mau tau mimpi apa? Check this out ya-ha! Check this out meen! Yu-hu *apasi?*

Gua semalem mimpiin blog ini. Gila gak? Blog yang selama ini gua sayang, gua belai belai setiap mau log in dan selalu gua kecup mesra ketika mau log out *co cweeet :3*
Gua mimpi followers gua jadi banyak, sampe 17 orang!! *apa banyaknya?* tapi kenapa perasaan gua jadi bahagia banget gitu pas ngeliat followers gua nambah sampe 17 orang haha. Jujur aja siih gua emang pengen punya blog rame haha jadi nanti kalo gua tutup blog ini followers gua bakal demo kaya si Zayn tuh. Nanti nama gua langsung jadi trending topik gantiin #ComeBackZayn jadi #ComeBackGirardi wkwkwwkngarep. Tapi yang gua heran tuh kenapa gua mimpiin si blog ini ya? Padahal kan masih banyak yang laen. Kenapa gak gua mimpi jadi benakribo gitu, atau jadi raditya dika? *sama aja ttg blog* haha. Tapi mungkin ini semua karena promosi gua yang tak kunjung henti yah -_- mulai dari askom *asal komen* di FB, komen blog tetangga, ngetwit ngetwit, bahkan sampe ke aplikas aplikasi gitu yee #haddaaaahh hahagak apa-apa dah itu namanya perjuangan >:O lebih baik gua berjuang di dunia blog dari pada di dunia musisi haha

Ngomongin musisi, gua makin prihatin sama musisi Indonesia nih selain karena pembajaknnya, kayanya mereka juga bakalan kalah saing sama boyBand boyBand musiman yang tiap hari nongol mulu di tipi, mending kalo pada bagus -.- yang cowo modal tampang putih dikit jadi boyband, tinggi dikit jadi boyband, ngondek dikit gajadi boyband haha iyalaah kalo jadi boyband harus ngondek banyak wkwk. Terus nih kalo girlBand nya tuh modalnya cuma baju tipis yang ketat dan kurang bahan -.- bzzzz kalo di korea atau jepang sih gak apa-apa mereka cakep meen, naah ini di Indonesia? Betis udah kaya tukang becak yang juara marathon juga haha segede apatuh? O.O haha malahan temen gua yang tergelo-gelo sama boyBand sampe ngemis-ngemis ke gua buat minta diajarin Photoshop katanya biar putih, kampret -..-
Belum lagi musisi musisi laen yang udah pada keabisan akal buat ngalahin boyband. Mereka udah kehilangan kreatifitas kayanya,contoh nih si budi,
Single pertama--> DoReMi
Single kedua--> 123456
Dari sini udah ketebak pasti single ketiganya--> alif ba ta tsa jim ha -_-
Belum lagi kaya si anang, apaan bikin lagu “dimarahin tuhan” gak sekalian aja “dipanggil tuhan” gitu biar clear sekalian haha
Apa lagi kalo ngeliat acara-acara musiknya iyuuuuwwwhhh najis abis hahaha tapi emang lho bikin acara musik gitu perlu modal gede, mulai dari bayar buat kru, mc, bintang tamu, sampe penonton aja sekarang dibayar -_- cuma masang muka se-standard mungkin sambil joged ala kucek+bilas+kibas+jemur+angkat+gosok+lipet anjiiir hahaha, malah sekarang ada yang gaya-gaya chibi gitu #najis -..-

Hoaaaaahh :O udah dulu yaa postingan kali ini, sorry nih yaa kalo ada penggemar boy or girl Band yang tersinggung, ini cuma menurut pandangan gua kok ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar